Manfaat / Fungsi Lampu UV untuk Air Minum Isi Ulang - Ady Water

Fungsi Lampu UV Air Minum Isi Ulang

Tahukah Anda bahwa lampu UV untuk air minum isi ulang adalah salah satu aplikasi paling populer di klien-klien Ady Water?

Kebutuhan lampu UV air minum isi ulang ini dibutuhkan oleh depot air minum isi ulang hampir di seluruh Indonesia.

Banyak klien Ady Water yang membeli lampu UV untuk kebutuhan depot air minum isi ulang.

Tersedia beberapa kapasitas untuk air minum isi ulang. Biasanya, untuk produksi galon minum per hari sebanyak 250 galon, pemilik depot menggunakan kapasitas UV 8 gpm.

Untuk produksi yang lebih banyak per hari, tentu saja menggunakan kapasitas yang lebih tinggi hingga 30 gpm

Selain lampu UV ada juga ozone generator dengan fungsi sterilisasi air minum dari bakteri, parasit, kuman, virus dan lain-lain.


Fungsi lampu UV untuk air minum isi ulang sangatlah penting dalam membunuh mikroorganisme seperti bakteri dan virus. Salah satu produk yang bisa digunakan adalah UV Lamp Viqua VT1, Viqua VT4, Viqua S2Q-PA yang memiliki kapasitas 1 gpm, 2gpm, 4 gpm, 6 gpm, 8 gpm, 12 gpm, 30 gpm, 45 gpm, 60 gpm, 140 gpm, 180 gpm. Produk ini digunakan pada tahap terakhir dalam proses penyaringan air setelah melewati media filter seperti karbon aktif atau resin.

Penggunaan lampu UV untuk air minum isi ulang sangat diperlukan terutama di era pandemi seperti saat ini. Dengan adanya penggunaan lampu UV, mikroorganisme yang mungkin terdapat dalam air minum dapat terbunuh sehingga dapat menjamin keamanan kesehatan bagi konsumen. Tidak hanya untuk air minum, penggunaan lampu UV juga dapat diterapkan pada berbagai industri untuk membunuh bakteri dan virus yang terdapat dalam air.
Fungsi Lampu UV untuk Air Minum Isi Ulang


Salah satu distributor terpercaya di Indonesia yang menyediakan lampu UV berkualitas adalah Ady Water. Ady Water telah melayani berbagai industri dan perusahaan selama 10 tahun dengan tingkat kepercayaan yang semakin meningkat. Mereka menyediakan lampu UV dengan jaminan keselamatan dan kualitas yang terjamin.

Selain itu, Ady Water juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekspedisi yang aman dan cepat. Mereka juga menyertakan sertifikat resmi dan sertifikat halal pada setiap produk yang dikirimkan. Hal ini menunjukkan komitmen Ady Water dalam menyediakan produk yang berkualitas dan aman bagi konsumen.


Dalam memilih distributor lampu UV, kepercayaan dan kualitas menjadi faktor utama yang harus diperhatikan. Dengan memilih Ady Water sebagai distributor, konsumen tidak perlu khawatir akan kualitas dan keselamatan produk yang diterima. Ady Water telah terbukti menjadi salah satu distributor terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Secara keseluruhan, penggunaan lampu UV untuk air minum isi ulang sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan keamanan konsumen. Sebagai distributor terpercaya, Ady Water siap memenuhi kebutuhan industri dan perusahaan dengan menyediakan lampu UV berkualitas dan aman bagi konsumen.

Ady Water juga menyediakan berbagai jenis produk lainnya yang dapat membantu industri dan perusahaan dalam mengatasi masalah air seperti filter air, membran RO, dan masih banyak lagi. Semua produk yang disediakan Ady Water memiliki kualitas terbaik dan telah terbukti efektif dalam mengatasi masalah air.

Selain itu, Ady Water juga memberikan layanan purna jual yang baik dan cepat tanggap dalam menangani keluhan atau masalah yang terjadi pada produk yang telah dibeli. Dengan pelayanan yang baik, Ady Water telah memperoleh kepercayaan dan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Dalam memilih distributor air, penting untuk memperhatikan kualitas produk, jaminan keselamatan, dan layanan purna jual yang diberikan. Ady Water telah terbukti mampu memenuhi semua kriteria tersebut dan menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan industri dan perusahaan.

Dalam era digital seperti saat ini, Ady Water juga telah mempermudah pelanggan dalam melakukan pembelian produk melalui website resmi mereka. Pelanggan dapat dengan mudah memilih produk yang diinginkan, melakukan pembayaran, dan produk akan segera dikirimkan ke alamat yang telah ditentukan.

Sebagai kesimpulan, penggunaan lampu UV untuk air minum isi ulang sangatlah penting dalam menjaga kesehatan dan keamanan konsumen. Ady Water sebagai distributor terpercaya menyediakan lampu UV berkualitas dengan jaminan keselamatan dan layanan purna jual yang baik. 

Selain itu, Ady Water juga menyediakan berbagai jenis produk lainnya yang dapat membantu industri dan perusahaan dalam mengatasi masalah air. Dengan memilih Ady Water sebagai distributor air, pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas produk dan layanan yang diberikan. Ady Water siap memenuhi kebutuhan industri dan perusahaan dengan menyediakan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.


Ady Water menjual lampu UV dan ballast lampu UV dalam berbagai kapasitas. Hubungi Ady Water melalui:
Whatsapp
0821 4000 2080
0812 2445 1004
Email ke adywater@gmail.com

Klik gambar untuk Chat WA