Harga Lampu UV VIQUA SHF-140 | Harga dan Tempat Jual Lampu UV Viqua/Sterilight SHF-140

Harga Lampu UV VIQUA SHF-140 | 
Spesifikasi SHF-140
harga lampu UV shf140
Klik gambar untuk chat WA

UV VIQUA SHF-140 untuk Menghilangkan Mikroorganisme dalam Air

UV VIQUA SHF-140 sangat cocok untuk digunakan pada industri yang memerlukan air bersih dan steril. Lampu UV VIQUA memiliki beberapa tipe produk seperti Viqua VT1, Viqua VT4, dan Viqua S2Q-PA dengan kapasitas 1 gpm, 2gpm, 4 gpm, 6 gpm, 8 gpm, 12 gpm, 30 gpm, 45 gpm, 60 gpm, 140 gpm, dan 180 gpm. Produk ini berfungsi untuk membunuh mikroorganisme seperti bakteri dan virus yang masih tersisa setelah melalui proses penyaringan menggunakan media filter seperti karbon aktif atau resin.
lampu uv viqua shf-140


Lampu UV VIQUA SHF-140 merupakan produk andalan yang siap digunakan di berbagai industri untuk membantu menghilangkan mikroorganisme dalam air. Produk ini memiliki kualitas yang terjamin dan dijamin keamanannya oleh Ady Water, distributor terpercaya yang telah melayani berbagai industri di Indonesia selama lebih dari 10 tahun. Ady Water juga menyediakan jasa ekspedisi cepat dan aman untuk mengirimkan produk ini ke seluruh wilayah di Indonesia, baik dalam kota maupun luar kota dan luar provinsi.

Ady Water memiliki sertifikat resmi dan sertifikat halal untuk setiap produk lampu UV yang mereka kirimkan. Hal ini menjamin bahwa produk yang diterima oleh pelanggan sudah melewati proses uji kualitas yang ketat sehingga dapat diandalkan untuk digunakan dalam industri.


Dalam penggunaannya, lampu UV VIQUA SHF-140 tidak memerlukan bahan kimia tambahan yang dapat menimbulkan polusi pada air. Lampu UV bekerja dengan cara menghasilkan radiasi UV-C yang berfungsi untuk merusak DNA atau RNA mikroorganisme dalam air sehingga mikroorganisme tersebut tidak dapat berkembang biak. Proses ini bersifat alami dan ramah lingkungan, sehingga cocok digunakan pada industri yang memerlukan air bersih dan aman untuk kesehatan.

Ady Water selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan mengutamakan keamanan, kualitas, dan kecepatan dalam pengiriman produk. Hal ini menjadikan Ady Water sebagai distributor yang terpercaya dan diandalkan oleh berbagai industri di Indonesia. Dalam memilih produk lampu UV VIQUA SHF-140 dari Ady Water, pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas dan keamanan produk yang diterima.

Secara keseluruhan, lampu UV VIQUA SHF-140 merupakan produk yang sangat cocok untuk digunakan pada industri yang memerlukan air bersih dan steril. Dalam memilih produk ini, pelanggan dapat mempercayakan kebutuhan mereka pada Ady Water, distributor terpercaya yang selalu mengutamakan kualitas dan keamanan produk yang mereka jual.

Selain itu, Ady Water juga menyediakan layanan konsultasi dan pemasangan produk yang mereka jual. Hal ini sangat membantu pelanggan dalam memilih produk yang tepat dan dalam memasang produk tersebut agar berfungsi secara optimal. Dalam memilih Ady Water sebagai mitra bisnis, pelanggan dapat merasa tenang dan percaya diri bahwa kebutuhan mereka akan terpenuhi dengan baik.

Tidak hanya produk lampu UV, Ady Water juga menyediakan berbagai produk dan layanan lain seperti filter air, softener air, dan jasa pengolahan air. Produk-produk tersebut dapat membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih dan aman untuk kesehatan.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani berbagai industri di Indonesia, Ady Water telah memperoleh kepercayaan dan reputasi yang baik dari pelanggan mereka. Hal ini menjadikan Ady Water sebagai distributor terpercaya yang siap membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mereka akan air bersih dan aman untuk kesehatan.

Dalam era yang semakin berkembang, kebutuhan akan air bersih dan aman untuk kesehatan semakin meningkat. Ady Water sebagai distributor terpercaya siap membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mereka akan air bersih dan aman untuk kesehatan. Dengan produk lampu UV VIQUA SHF-140 yang berkualitas dan terjamin keamanannya, pelanggan dapat merasa tenang dan percaya diri bahwa kebutuhan mereka akan terpenuhi dengan baik.



1. Laju Arus Disinfeksi:
16mJ/cm2: 310 GPM (1170 lpm) (70 m3/hr)
30mJ/cm2: 170 GPM (640 lpm) (38 m3/hr)
40mJ/cm2: 125 GPM (470 lpm) (28 m3/hr)
2. Dimensi: 34″ x 6″ x 14″ (86.4 cm x 15.2 cm x 35.6 cm)
3. Berat Pengiriman lbs (kg): 96 lbs (43.5 kg)
4. Ukuran Koneksi: 3″ FLANGE
5. Konsumsi Daya: 350W


Anda mencari produk Lampu UV Filter Air Sterilizer Pembunuh Bakteri untuk Air Minum?

Hubungi 0812 2445 1004 (KARTIKO)
kirim email ke adywater@gmail.com









ADY WATER, One Stop Solution for Water and Gas Treatment

=================================
Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:

http://www.alatdometer.com
http://www.bodcodmeter.com
http://www.turbidutymeter.com

http://www.tocanalyzer.net
http://www.conductivitymeter.net

=================================

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)

0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)

adywater@gmail.com

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

====================================

Anda bisa mengikuti Ady Water di jaringan sosial media berikut:
Facebook
https://www.facebook.com/adylab/
http://www.facebook.com/adywater/
http://www.facebook.com/adyWATERadyLAB/

==================================

Anda bisa mendatangi cabang kami di alamat berikut:
Bandung: goo.gl/maps/1pxxAb9hJYB2
Jakarta: goo.gl/maps/8oFcqgjW4mw