VIQUA VT1 | Harga dan Tempat Jual Lampu UV Viqua/Sterilight VT1

Spesifikasi VT1
harga lampu uv viqua vt1
Klik gambar untuk chat WA


UV Sterilight VT1

VIQUA VT1 UV Lamp: Solusi Ampuh untuk Membersihkan Air dari Bakteri dan Virus

VIQUA VT1 UV lamp adalah salah satu produk lampu UV yang digunakan untuk membersihkan air dari bakteri dan virus. Selain VT1, terdapat beberapa jenis produk lain dari VIQUA, seperti VT4 dan S2Q-PA. Produk ini memiliki kapasitas yang berbeda-beda, yaitu 1 gpm, 2gpm, 4 gpm, 6 gpm, 8 gpm, 12 gpm, 30 gpm, 45 gpm, 60 gpm, 140 gpm, dan 180 gpm.
viqua vt1


Lampu UV ini digunakan pada tahap terakhir dalam proses filtrasi air, setelah air melewati media filter seperti karbon aktif atau resin. Produk ini siap digunakan di berbagai industri untuk membunuh bakteri dan virus dalam air.

Dalam penggunaannya, VIQUA VT1 UV lamp dapat membunuh mikroorganisme seperti bakteri dan virus secara efektif dengan sinar UV yang dihasilkan. Produk ini sangat cocok digunakan pada industri makanan dan minuman, perhotelan, serta fasilitas kesehatan, karena kebersihan air sangat penting untuk memastikan kesehatan dan keselamatan konsumen.

Salah satu distributor terpercaya yang menyediakan VIQUA VT1 UV lamp adalah Ady Water. Ady Water telah melayani berbagai industri di Indonesia selama lebih dari 10 tahun dengan tingkat kepercayaan yang semakin meningkat. Produk lampu UV yang dikirim oleh Ady Water telah memiliki sertifikat resmi dan sertifikat halal.


Ady Water juga menjamin keamanan dan kualitas produk VIQUA VT1 UV lamp yang mereka jual. Selain itu, Ady Water siap memberikan layanan ekspedisi yang cepat dan aman untuk mengirimkan produk ke seluruh wilayah Indonesia, baik dalam kota maupun luar kota.

Dengan menggunakan produk VIQUA VT1 UV lamp dari Ady Water, Anda dapat merasa tenang karena air yang Anda gunakan telah terjamin kebersihannya. Kualitas dan keamanan produk adalah prioritas utama bagi Ady Water dalam melayani pelanggan.

Dalam kesimpulannya, VIQUA VT1 UV lamp adalah solusi yang ampuh untuk membersihkan air dari bakteri dan virus. Ady Water sebagai distributor terpercaya siap membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan akan produk lampu UV ini. Dapatkan produk berkualitas dengan jaminan keamanan dari Ady Water, distributor terpercaya dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani berbagai industri di Indonesia.

Ady Water juga menawarkan layanan konsultasi untuk membantu Anda memilih produk VIQUA VT1 UV lamp yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tim ahli Ady Water siap memberikan solusi terbaik dan memberikan penjelasan secara detail mengenai produk yang mereka jual.

Tidak hanya itu, Ady Water juga menjual berbagai produk lain untuk kebutuhan industri air, seperti media filter, membran RO, dan lain sebagainya. Semua produk yang mereka jual telah terjamin kualitasnya dan dilengkapi dengan sertifikat resmi.

Ady Water memahami betapa pentingnya kebersihan air dalam industri, terutama pada industri makanan dan minuman, perhotelan, dan fasilitas kesehatan. Oleh karena itu, Ady Water selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan layanan terbaik bagi pelanggan mereka.

Dengan pengalaman yang telah dimilikinya selama lebih dari 10 tahun, Ady Water telah menjadi salah satu distributor terpercaya di Indonesia. Mereka telah melayani berbagai industri dengan profesional dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan mereka.

Jadi, jika Anda membutuhkan produk VIQUA VT1 UV lamp atau kebutuhan lainnya untuk industri air, Ady Water adalah pilihan yang tepat. Dapatkan produk berkualitas dengan layanan terbaik dan harga yang bersaing dari Ady Water, distributor terpercaya di Indonesia.


Penggunaan VT1
  • Ideal untuk: Bakteri
  • Penggunaan: Compact point-of-use (keran tunggal) sistem disinfeksi uv untuk laju arus direkomendasikan hingga 1 gpm (4 lpm)
  • Keterangan: Tampilan waktu “hitung mundur” dan pengingat pengganti lampu
Spesifikasi UV Sterilight VT1
  1. Laju Arus Disinfeksi:
    • 16mJ/cm2: 2 GPM (7 lpm) (0.4 m3/hr)
    • 30mJ/cm2: 1 GPM (4 lpm) (0.25 m3/hr)
    • 40mJ/cm2: 0.7 GPM (3 lpm) (0.2 m3/hr)
  2. Dimensi: 12 1/2″ x 2 1/2″ (31.8 cm x 6.5 cm)
  3. Berat Pengiriman lbs (kg): 4 lbs (1.8 kg)
  4. Ukuran Koneksi: 3/8″-1/2″ COMBO NPT
  5. Konsumsi Daya: 13W

Anda mencari produk Lampu UV Filter Air Sterilizer Pembunuh Bakteri untuk Air Minum?


Hubungi 0812 2445 1004 (KARTIKO)
kirim email ke adywater@gmail.com


ADY WATER, One Stop Solution for Water and Gas Treatment

=================================

Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.alatdometer.com
http://www.bodcodmeter.com
http://www.turbidutymeter.com

http://www.tocanalyzer.net
http://www.conductivitymeter.net

=================================

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915

0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

====================================

Anda bisa mengikuti Ady Water di jaringan sosial media berikut:
Facebook
https://www.facebook.com/adylab/
http://www.facebook.com/adywater/
http://www.facebook.com/adyWATERadyLAB/
==================================

Anda bisa mendatangi cabang kami di alamat berikut:
Bandung: goo.gl/maps/1pxxAb9hJYB2
Jakarta: goo.gl/maps/8oFcqgjW4mw