VIQUA VH200 | Harga dan Tempat Jual Lampu UV Viqua/Sterilight VH200

Spesifikasi VH200
harga lampu UV Viqua VH200
Klik gambar untuk chat WA
VIQUA VH200 UV Lamp: Membersihkan Air dari Mikroorganisme dengan Aman dan Efektif

VIQUA VH200 UV Lamp adalah salah satu produk dari VIQUA yang memiliki jenis produk lain seperti Viqua VT1, Viqua VT4, dan Viqua S2Q-PA. VIQUA VH200 UV Lamp memiliki kapasitas 1 gpm, 2gpm, 4 gpm, 6 gpm, 8 gpm, 12 gpm, 30 gpm, 45 gpm, 60 gpm, 140 gpm, dan 180 gpm. Produk ini digunakan untuk membunuh mikroorganisme seperti bakteri dan virus yang berada di air. 
viqua vh200


Produk ini digunakan pada tahap terakhir dalam proses filtrasi air setelah melewati media filter seperti karbon aktif atau resin. Produk ini siap digunakan di berbagai industri untuk membunuh bakteri dan virus pada air.

Mengapa VIQUA VH200 UV Lamp Penting untuk Digunakan?

Penggunaan VIQUA VH200 UV Lamp sangat penting karena air yang terkontaminasi oleh mikroorganisme seperti bakteri dan virus dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jika dikonsumsi. Dengan menggunakan VIQUA VH200 UV Lamp, bakteri dan virus yang ada di air dapat dibunuh secara aman dan efektif tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

VIQUA VH200 UV Lamp juga mudah digunakan dan dipasang, serta tidak membutuhkan perawatan khusus. Produk ini hanya membutuhkan pergantian lampu UV setiap 12 bulan untuk menjaga efektivitasnya.

Mengapa Memilih Ady Water sebagai Distributor VIQUA VH200 UV Lamp?

Ady Water adalah distributor terpercaya yang telah melayani berbagai industri di Indonesia. Ady Water menyediakan produk VIQUA VH200 UV Lamp dengan kualitas terbaik dan jaminan keamanan. Produk yang dikirimkan oleh Ady Water telah memiliki sertifikat resmi dan sertifikat halal sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanannya.


Selain itu, Ady Water juga menyediakan ekspedisi cepat dan aman untuk mengirimkan produk ke seluruh wilayah di Indonesia, termasuk ke luar kota dan luar provinsi. Dalam kurun waktu 10 tahun, Ady Water telah melayani dan memenuhi kebutuhan industri dan perusahaan dengan tingkat kepercayaan yang semakin meningkat.

VIQUA VH200 UV Lamp adalah produk yang penting untuk digunakan dalam proses filtrasi air karena dapat membunuh mikroorganisme seperti bakteri dan virus dengan aman dan efektif. Ady Water sebagai distributor VIQUA VH200 UV Lamp menyediakan produk berkualitas dengan jaminan keamanan dan ekspedisi cepat dan aman untuk ke seluruh wilayah Indonesia. Percayakan kebutuhan produk VIQUA VH200 UV Lamp Anda kepada Ady Water untuk mendapatkan produk terbaik dan layanan terbaik.

Dengan memilih Ady Water sebagai distributor VIQUA VH200 UV Lamp, Anda dapat memastikan bahwa produk yang Anda terima adalah produk berkualitas dengan jaminan keamanan. Ady Water selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat dan efisien.

Selain VIQUA VH200 UV Lamp, Ady Water juga menyediakan berbagai produk lain untuk kebutuhan industri dan perusahaan, seperti water treatment system, filter media, dan chemical treatment. Semua produk yang disediakan oleh Ady Water telah teruji kualitasnya dan didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya.

Tidak hanya itu, Ady Water juga memberikan layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan solusi terbaik untuk masalah air di industri atau perusahaan Anda. Dengan layanan konsultasi yang professional dan terpercaya, Anda dapat memastikan bahwa masalah air yang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik dan efektif.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik, Ady Water juga senantiasa melakukan peningkatan kualitas dan memperluas jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia. Ady Water berkomitmen untuk terus menjadi partner terpercaya bagi industri dan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan air yang berkualitas dan aman.

Kesimpulannya, VIQUA VH200 UV Lamp adalah produk yang penting untuk digunakan dalam proses filtrasi air untuk membunuh mikroorganisme seperti bakteri dan virus. Ady Water sebagai distributor VIQUA VH200 UV Lamp siap membantu memenuhi kebutuhan Anda dengan produk berkualitas dan layanan terbaik. 

Dapatkan produk VIQUA VH200 UV Lamp dan layanan konsultasi gratis dari Ady Water sekarang juga untuk memastikan kebutuhan air di industri atau perusahaan Anda terpenuhi dengan baik dan aman.



Penggunaan VH200
  • Ideal untuk: Bakteri
  • Penggunaan: sistem disinfeksi uv untuk laju arus direkomendasikan hingga 9 gpm (34 lpm)
Spesifikasi UV Sterilight VH200
  1. Laju Arus Disinfeksi:
    • 16mJ/cm2: 16 GPM (60 lpm) (3.6 m3/hr)
    • 30mJ/cm2: 9 GPM (34 lpm) (2.0 m3/hr)
    • 40mJ/cm2: 7 GPM (26 lpm) (1.6 m3/hr)
  2. Dimensi: 17 3/4″ x 3 1/2″ (45 cm x 8.9 cm)
  3. Berat Pengiriman lbs (kg): 12 lbs (5.4 kg)
  4. Ukuran Koneksi: 3/4″- 1″ MNPT COMBO (/2B – BSP)
  5. Konsumsi Daya: 35W

Anda mencari produk Lampu UV Filter Air Sterilizer Pembunuh Bakteri untuk Air Minum?

Hubungi 0812 2445 1004 (KARTIKO)

Kirim email ke adywater@gmail.com

ADY WATER, One Stop Solution for Water and Gas Treatment


=================================

Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.alatdometer.com
http://www.bodcodmeter.com
http://www.turbidutymeter.com

http://www.tocanalyzer.net
http://www.conductivitymeter.net

=================================

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915

0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

====================================

Anda bisa mengikuti Ady Water di jaringan sosial media berikut:
Facebook
https://www.facebook.com/adylab/
http://www.facebook.com/adywater/
http://www.facebook.com/adyWATERadyLAB/
==================================

Anda bisa mendatangi cabang kami di alamat berikut:
Bandung: goo.gl/maps/1pxxAb9hJYB2
Jakarta: goo.gl/maps/8oFcqgjW4mw