VIQUA VP950 | Harga dan Tempat Jual Lampu UV Viqua/Sterilight VP950

Spesifikasi VP950
harga lampu UV VP950
Klik gambar untuk chat WA

VIQUA VP950 UV lamp merupakan salah satu produk lampu UV yang digunakan untuk membunuh mikroorganisme seperti bakteri dan virus dalam air. Produk ini memiliki kapasitas antara 1 hingga 180 gallon per menit (gpm) sehingga dapat digunakan pada berbagai industri yang membutuhkan sterilisasi air dalam jumlah besar.

VIQUA VP950 UV lamp digunakan pada tahap terakhir dalam proses filtrasi air setelah melewati media filter seperti karbon aktif atau resin. Dengan demikian, lampu UV ini dapat memastikan air yang keluar dari sistem filtrasi steril dari bakteri dan virus yang dapat membahayakan kesehatan manusia.
viqua vp950


VIQUA VP950 UV lamp juga memiliki beberapa tipe produk lainnya seperti Viqua VT1, Viqua VT4, dan Viqua S2Q-PA dengan kapasitas yang berbeda-beda. Namun, semua produk dari VIQUA telah terbukti efektif dalam membunuh mikroorganisme dalam air.

Ady Water sebagai distributor terpercaya di Indonesia telah melayani berbagai industri dengan pengiriman yang cepat dan aman. Ady Water telah berpengalaman selama 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan industri dan perusahaan dengan tingkat kepercayaan yang semakin meningkat.

Produk lampu UV yang dikirim oleh Ady Water telah memiliki sertifikat resmi dan sertifikat halal sehingga dapat dipastikan kualitas dan keamanannya. Selain itu, Ady Water juga siap mengirimkan produk ke seluruh wilayah Indonesia, baik dalam maupun luar kota dan provinsi.


Dengan menggunakan VIQUA VP950 UV lamp dari Ady Water, perusahaan dan industri dapat memastikan kualitas air yang digunakan dalam produksi atau layanan mereka steril dan bebas dari bakteri dan virus yang dapat membahayakan kesehatan. Ady Water memberikan jaminan kualitas dan keamanan produknya sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan sterilisasi air pada industri dan perusahaan.

Tak hanya itu, Ady Water juga memiliki layanan purna jual yang memadai dengan memberikan garansi dan servis berkala pada produk yang dijualnya. Hal ini tentu saja memberikan keuntungan bagi para pelanggan yang tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada produk yang dibelinya.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, tidak heran jika Ady Water menjadi pilihan utama bagi perusahaan dan industri yang membutuhkan lampu UV berkualitas. Selain itu, Ady Water juga memberikan harga yang bersaing dengan produk sejenis di pasaran sehingga lebih terjangkau bagi para pelanggan.

Sebagai distributor terpercaya, Ady Water juga memastikan bahwa produk yang dijualnya memenuhi standar kualitas dan keamanan sehingga dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Dalam industri yang semakin berkembang dan semakin banyak membutuhkan air bersih dan steril, keberadaan Ady Water sebagai distributor lampu UV berkualitas dan terpercaya menjadi sangat penting. Dengan layanan yang cepat, aman, dan berkualitas, Ady Water siap menjadi mitra terbaik bagi perusahaan dan industri dalam memenuhi kebutuhan sterilisasi air mereka.

Tidak hanya itu, Ady Water juga terus berinovasi dan berusaha memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan mengembangkan produk-produk terbaru dan meningkatkan kualitas layanan purna jualnya.

Dengan demikian, jika Anda membutuhkan lampu UV berkualitas untuk kebutuhan industri atau perusahaan Anda, Ady Water adalah pilihan yang tepat dan terpercaya. Dapatkan produk berkualitas dengan layanan terbaik dari Ady Water, distributor lampu UV terbaik di Indonesia.

Tidak hanya itu, Ady Water juga selalu menjaga profesionalitas dan integritas dalam melayani pelanggan. Tim yang terlatih dan berpengalaman siap memberikan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan sterilisasi air pelanggan. Ady Water juga memberikan pelayanan yang ramah dan responsif sehingga pelanggan merasa dihargai dan dilayani dengan baik.

Ady Water tidak hanya menyediakan produk VIQUA VP950 UV lamp, tetapi juga menyediakan produk lainnya seperti sistem filtrasi air, mesin RO, dan banyak lagi. Pelanggan dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka. Produk-produk yang ditawarkan oleh Ady Water telah terbukti berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan.

Selain itu, Ady Water juga memberikan layanan pengiriman yang cepat dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia, baik dalam maupun luar kota dan provinsi. Pelanggan tidak perlu khawatir tentang pengiriman produk yang mereka beli karena Ady Water bekerja sama dengan jasa ekspedisi terpercaya yang telah berpengalaman dalam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia.

Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, Ady Water juga selalu menjaga ketersediaan stok produk agar pelanggan dapat membeli produk dengan cepat dan mudah tanpa perlu menunggu lama. Hal ini menunjukkan keseriusan dan komitmen Ady Water dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Dengan berbagai keunggulan dan layanan terbaik yang ditawarkan, tidak mengherankan jika Ady Water menjadi distributor lampu UV dan produk filtrasi air terpercaya di Indonesia. Ady Water selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan menjadi mitra terbaik dalam memenuhi kebutuhan sterilisasi air dan produk filtrasi air lainnya.

Jadi, jika Anda membutuhkan produk filtrasi air atau lampu UV berkualitas untuk perusahaan atau industri Anda, jangan ragu untuk memilih Ady Water sebagai mitra bisnis Anda. Dapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau dan layanan terbaik dari Ady Water, distributor lampu UV dan produk filtrasi air terpercaya di Indonesia.



Penggunaan UV Professional VP950
  • Ideal untuk: Bakteri
  • Penggunaan: sistem disinfeksi uv komersial untuk laju arus hingga 46 gpm (175 lpm)
  • Keterangan: Penambahan teknologi sensor canggih
Spesifikasi UV Professional VP950
  1. Laju Arus Disinfeksi:
    • 16mJ/cm2: 54 GPM (200 lpm) (12.0 m3/hr)
    • 30mJ/cm2: 46 GPM (175 lpm) (10.5 m3/hr)
    • 40mJ/cm2: 35 GPM (130 lpm) (7.8 m3/hr)
  2. Dimensi: 45″ x 3 1/2″ (114 cm x 8.9 cm)
  3. Berat Pengiriman lbs (kg): 29 lbs (13.1 kg)
  4. Ukuran Koneksi: 1.5″ MNPT (/2B – BSP)
  5. Konsumsi Daya: 95W

Anda mencari produk Lampu UV Filter Air Sterilizer Pembunuh Bakteri untuk Air Minum?

Hubungi 0812 2445 1004 (KARTIKO)
kirim email ke adywater@gmail.com

ADY WATER, One Stop Solution for Water and Gas Treatment


=================================

Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.alatdometer.com
http://www.bodcodmeter.com
http://www.turbidutymeter.com

http://www.tocanalyzer.net
http://www.conductivitymeter.net

=================================

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915

0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

====================================

Anda bisa mengikuti Ady Water di jaringan sosial media berikut:
Facebook
https://www.facebook.com/adylab/
http://www.facebook.com/adywater/
http://www.facebook.com/adyWATERadyLAB/

==================================

Anda bisa mendatangi cabang kami di alamat berikut:
Bandung: goo.gl/maps/1pxxAb9hJYB2
Jakarta: goo.gl/maps/8oFcqgjW4mw